Selamat datang di Blog KIM Wijaya Kusuma Kec Rowokangkung LUMAJANG

Minggu, 01 Desember 2013

Pembinaan Rutin KIM di Pendopo Kec. Kunir



INI POHONKU
MANA POHONMU?
                Di pertemuan KIM sekabupaten Lumajang pada tanggal 30 November 2013 melanjutkan program yang sebelumnya di bahas pada pertemuan di Candipuro 1 bulan yang lalu.
Pada pertemuan terdebut lebih mantap karena para anggota KIM se Kabupaten Lumajan g di berikan arahan dari dinas Kehutanan dan Dinas pertanian, materi dari kedua instansi tersebut sangat berguna bagi semua anggota KIM dan nantinya akan disebarkan kepada masyarakat luas. Karena pentingnya masalah pohon ini maka masing-masing dari anggota KIM diharuskan mencari biji-bijian yang natinya akan di semai dan ditanam di tempat-tempat yang telah disediakan oleh dinas kehutanan.
            Karena Kim akan mengembalikan citra Indonesia yang pada tahun 80 an sebagai paru-paru dunia oleh karena itu kami KiMER mengajak  masyarakat  agar supaya menanam pohon karena bukan tidak mungkin kalau keadaan seperti ini terus Indonesia akan menjadi Negara Ethiopia ke 2, karena Negara Ethiopia tadinya loh jinawe subur makmur, karena campur tangan manusia yang negative maka Ethiopia menjadi Negara yang gersang dan kering, dari pengalaman Negara Ethiopia maka diharapkan masyarakat sadar bahwa hutan yang dikelola tidak benar Indonesia akan menjadi Ethiopia ke 2
                                                                                                                                   
By KIM Wijaya Kusuma Rowokangkung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar