Selamat datang di Blog KIM Wijaya Kusuma Kec Rowokangkung LUMAJANG

Sabtu, 29 Oktober 2011

GUDANG DONALD... DUSUN PEPE TEMPATNYA

Dusun Pepe adalah sebuah dusun yang masuk di wilayah Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung. Dusun yang terdiri dari 5 RW ini sebagian besar penduduknya bekerja sebagai buruh tani karena mereka banyak yang tidak mempunyai lahan sendiri.
Untuk mengantisipasi meroketnya harga kebutuhan pokok secara otomatis mereka mencari kerja lain yang menghasilkan. Beruntunglah... karena ada sebagian warga yang berprofesi di bidang peternakan, dalam bidang "PERBEBEKAN".
Mereka yang berprofesi sebagai juragan bebek mempekerjakan para tetangga. Ada yang kebagian penetasan telur, ada yang kebagian sebagai pemberi makan bebek. Tetapi yang paling banyak adalah penetasan telur. Di sini mereka melayani pemesanan telur bibit, meri cambel, bebek baya, bahkan ada yang menyediakan telur asin. Oleh karena itu, dusun kami dikenal sebagai GUDANG DONALD alias gudang bebek
Untuk itu, bagi pembaca yang membutuhkan meri cambel, bebek baya, bisa langsung meluncur ke dusun Pepe.Atau langsung menghubungi, antara lain : Ibu Mianah (081252207094); B. Minarah (085230000366)

Rute ke Dusun Pepe : Dari arah Lumajang ke selatan, menuju arah Yosowilangun. Pertigaan gladak anyar yosowilangun, belok ke arah timur. Di timur jembatan itulah letak dusun kami, dusun pepe yang terkenal sebagai gudang Donald

2 komentar: